Home > Berita Moto GP > Juara MotoGP Meninggal Setelah Kecelakaan

Juara MotoGP Meninggal Setelah Kecelakaan

Juara MotoGP Meninggal Setelah Kecelakaan

Juara dunia MotoGp tahun 2006, Niky Hayden telah meninggal dunia pasca kecelakaan yang dialami nya. Pembalap asal Amerika Serikat ini dikabarkan kritis setelah mengalami kecelakaan saat bersepeda di Italia pada Rabu (17/5) lalu.

Pada saat itu sang pembalap yang baru berusia 35 tahun tersebut sedang bersepeda di pantai Rimini di Italia dan tertabrak sebuah mobil. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit setempat dengan luka di bagian dada dan kepalanya, kemudian dia pun dipindahkan ke rumah sakit Bufalini di Cesena.

Niky Hayden dikabarkan menderita kerusakan otak parah karena kecelakaan tersebut. Pada hari Sabtu (20/5) pihak keluarganya mengabarkan bahwa dirinya masih dalam keadaan kritis dan tidak memungkinkan untuk dilakukan tindak operasi di bagian kepala. Dan Hingga akhirnya pihak rumah sakit pun mengeluarkan pernyataan pada Senin (22/5) bahwa Niky Hayden telah meninggal dunia.

Hayden memulai karier MotoGP nya sejak 2003. Ia tercatat mampu mengakhiri dominasi kemenangan Valentino Rossi lima tahun beruntun pada 2006 dengan menjadi juara dunia. Pria kelahiran Kentucky ini pun menjadi pembalap Amerika Serikat terakhir menjuarai balapan motor kelas premier.

Ia tetap mengaspal di MotoGP sampai 2015, lalu mencoba peruntungan di kelas World Superbike dan meraih kemenangan perdananya di Malaysia pada musim lalu.

NB : selalu update bersama kami http://3dbetnews.com/ Agen Bola Terpercaya

 

Berikan Rating Pada Artikel Ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *