Home > Berita Bola Terbaru > Memimpin Manchester City Pada Musim Pertama, Pep Guardiola Gagal Berikan Satu Trofi

Memimpin Manchester City Pada Musim Pertama, Pep Guardiola Gagal Berikan Satu Trofi

Memimpin Manchester City Pada Musim Pertama, Pep Guardiola Gagal Berikan Satu Trofi

Dalam karier manajer Pep Guardiola, bisa di bilang musim ini adalah musim paling terburuk bagi dirinya. Memimpin Manchester City di musim pertamanya, dia gagal memberikan satu trofi pun.

Memang ini bukanlah hal yang biasa karena Guardiola terbiasa akan trofi bersama Barcelona dan Bayern Munchen. Menarik saat Pep Guardiola mengaku bersyukur dan beruntung tidak dipecat oleh Manchester City.

“Saya datang untuk memberikan kemenangan pada tahun ini,  namun ini tidak memungkinkan. Saya telah mencoba melakukan segala hal terbaik dengan klub, staf, pemilik maupun direktur olahraga. Ketika hasil nya tidak sesuai, seharusnya pemecatan datang dan manajer baru pun dipilih,” ucapnya

“Saya di sini bukan karena saya Pep Guardiola dan apa yang dilakukan di masa lalu. Saya tahu apa masalah yang terjadi dan resiko apa yang saya ambil jika gagal. Tim seperti Barcelona dan Bayern Munchen tidak akan memberikan kesempatan kedua,” pungkasnya.

Pep Guardiola merasa sangat beruntung bisa mendapat kesempatan kedua di Manchester City dan memastikan akan bekerja dengan jauh lebih baik lagi pada musim depan. Sangat menarik untuk di tunggu seperti apa perubahan yang akan diperlihatkan Manchester City di musim depan.

NB : selalu update bersama kami http://3dbetnews.com/ Agen Bola Terpercaya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *